Dikabarkan Akan Perani Tokoh Superhero Marvel, Agensi Bantah Rumor Jennie BLACPINK Gabung MCU

Dikabarkan Akan Perani Tokoh Superhero Marvel, Agensi Bantah Rumor Jennie BLACPINK Gabung MCU

Jennie BLACKPINK--

Dalam dunia Marvel, Luna Snow adalah seorang idola KPop yang juga menjadi pahlawan super. Ia memiliki kekuatan super berupa kemampuan manipulasi es yang muncul dari tangannya.

Luna Snow juga menjadi bagian dari kelompok superhero sebagai salah satu agen Atlas, organisasi rahasia yang didirikan oleh Atlas Foundation. Organisasi ini dipimpin oleh Jimmy Wu, karakter yang sudah muncul dalam MCU dan diperankan oleh Randall Park.


mg1

Selain Luna Snow, kelompok Atlas juga terdiri dari beberapa superhero Asia lainnya, seperti Brawn, Shang-Chi, Cindy Moon, Lin Lie, Lei Ling, Pearl, dan Tutu Pele. Mereka memiliki musuh bersama bernama Sindr, yang memiliki pasukan di Seoul, Korea Selatan.

Meskipun begitu, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Kevin Feige maupun Marvel Studios mengenai kabar bergabungnya Jennie BLACKPINK dalam MCU.

Proyek Agents of Atlas sendiri saat ini masih sebatas rumor, karena belum ada pengumuman resmi yang dilakukan oleh pihak Marvel Studios.


mg2

Di sisi lain, Jennie BLACKPINK sudah melakukan debut aktingnya dengan membintangi serial The Idol yang diciptakan oleh Sam Levinson bersama Abel Tesfaye alias The Weeknd.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr