Yamaha Memutuskan Tidak Mengejar Kecepatan di Industri Otomotif dan Ini adalah Alasannya yang Menarik!

Yamaha Memutuskan Tidak Mengejar Kecepatan di Industri Otomotif dan Ini adalah Alasannya yang Menarik!

mobil-Noel_Bauza/pixabay-

Rival.co.id - Yamaha Memutuskan Tidak Mengejar Kecepatan di Industri Otomotif dan Ini adalah Alasannya yang Menarik!

Perusahaan Jepang Yamaha lebih memilih ngebut di dua roda dibandingkan dengan roda empat. Ingin tau alasan dibalik pemilihannya tersebut? Berikut ulasan lengkapnya!


mg1

Seorang ahli otomotif, Yamaha memiliki kapabilitas untuk memproduksi mesin mobil. Mereka telah membuktikan kemampuan ini pada tahun 1966 ketika Yamaha bekerja sama dengan Toyota untuk menciptakan mesin mobil sedan Toyota 2000GT.

Baca juga: Belanja Akhir atau Awal Bulan? Berikut Rekomendasi Mall Terbaik di Sleman, Terkenal Brand Lokal Maupun Luar Negeri!

Baca juga: Manfaatkan Pinjaman KUR BRI 2023 untuk Mewujudkan Impian Bisnis Anda: Cara Pengajuan, Syarat Beserta Jumlah Limit


mg2

Baca juga: Inilah Beberapa Langkah-Langkah Praktis untuk Mengisi Ulang Saldo Aplikasi DANA dengan Mudah Melalui Mesin ATM

Selain itu, pada tahun 1989, Yamaha Motor juga merambah dunia Formula 1, menunjukkan keterlibatan mereka dalam dunia otomotif yang lebih besar.

Tidak hanya itu, Yamaha juga telah mengambil langkah besar dengan mengembangkan mesin untuk supercar mewah Lexus LFA.

Mereka juga telah berperan aktif dalam pengembangan sistem suspensi dan berbagai produk lainnya dengan menggunakan teknologi canggih.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr