NGAK MASUK AKAL! Pengen Viral, Tiktoker Buat Video Makan Cacing Pita, Langsung Masuk Rumah Sakit

NGAK MASUK AKAL! Pengen Viral, Tiktoker Buat Video Makan Cacing Pita, Langsung Masuk Rumah Sakit

Nicolas Kratka--

RIVAL.co.id - NGAK MASUK AKAL! Pengen Viral, Tiktoker Buat Video Makan Cacing Pita, Langsung Masuk Rumah Sakit

Nicola Kratka, berusia 23 tahun, mengklaim dirinya sebagai 'pemakan ekstrem'.


mg1

Dengan tujuan menjadi populer di TikTok, dia sengaja mengonsumsi ikan yang terinfeksi cacing pita dan merekam aksinya tersebut.

Baca juga: Asal Usul Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, Kisah Dua Kabupaten Seindah Nama Mereka Nih!

Baca juga: Profil VO Alias Veni Oktaviana, Lengkap Akun Medsos dan Instagram, Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung yang Kumpul Kebo Bareng Dosen


mg2

Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Sub Indo, Link Streaming Legal di BStation

Terkadang, apa yang dilakukan seseorang demi mendapatkan perhatian di dunia maya sungguh mengejutkan.

Sebagai contoh, seorang kreator konten asal Florida, Amerika Serikat, melakukan aksi tersebut.

Dilaporkan oleh Oddity Central pada 9 Oktober 2023, Nic menemukan sebuah ikan bass yang berisikan cacing pita saat ia memancing di sebuah danau.

Bukannya membuang ikan yang terkontaminasi parasit, dia memilih untuk memakannya. Walaupun sadar akan risiko infeksi, dia tetap nekat melakukannya.

Tak lama setelah itu, Nic mulai merasakan gejala seperti sakit perut, diare, mual, rasa pegal, dan kelemahan tubuh. Dia akhirnya mencari bantuan medis dan diberikan obat untuk mengatasi infeksi cacing.

Namun, Nic menyatakan bahwa dia tidak menyesal. "Saya memang berperilaku bodoh, itu memang kesalahan saya," ujarnya dalam sebuah video TikTok. "Dokter menduga saya terinfeksi cacing pita atau parasit lainnya.

Baca juga: KUR Bank Mandiri 2023 Limit Rp 500 Juta Bisa Mudah Cair dengan Cara Ini, Begini Syarat Lengkap dan Daftar Tenor

Baca juga: Siap Mengudara! Pemerintah Semakin Cepatkan Proyek Pembangunan Bandara di Sumatera Utara, Berkapasitas 500 penumpang

Meskipun begitu, saya tidak menyesal. Saya akan terus menjalani gaya hidup 'pemakan ekstrem' selama saya hidup," tambahnya.

Nichola Kratka mengungkapkan bahwa dokter memberikannya obat anti cacing, meskipun belum diketahui pasti jenis cacing yang menginfeksinya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr