Tiket Bisa Super Murah! KAI Beri Diskon 10 Persen Kereta Rute Bandung Sampai 18 November 2023, Cek Kereta Ini yang Terdaftar

Tiket Bisa Super Murah! KAI Beri Diskon 10 Persen Kereta Rute Bandung Sampai 18 November 2023, Cek Kereta Ini yang Terdaftar

Ilustrasi. Terobosan Revolusioner, Isu Rencana Terowongan Kereta Api Bawah Laut yang Menembus Madura di Jawa Timur, Benarkah?-Yoyo Hins Itta/unsplash-

RIVAL.co.id - Tiket Bisa Super Murah! KAI Beri Diskon 10 Persen Kereta Rute Bandung Sampai 18 November 2023, Cek Kereta Ini yang Terdaftar. 

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung memanjakan para penumpang dengan diskon tiket sebesar 10 persen untuk lima kereta api yang beroperasi menuju dan dari Kota Bandung.


mg1

Kesempatan ini sangat sayang untuk dilewatkan, karena memberikan penghematan yang signifikan bagi para pelancong.

Manager Humas Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono, mengumumkan bahwa periode pembelian tiket dengan potongan harga khusus ini dimulai dari 10 Oktober hingga 18 November 2023.

Tidak hanya itu, periode keberangkatan dengan diskon juga sama dengan periode pembelian tiket, yaitu hingga 18 November.


mg2

Diskon besar ini berlaku khusus untuk kereta api jarak jauh yang berangkat dan tiba di Stasiun Bandung, Kiaracondong, serta Cimahi.

Baca juga: BACA Komik Lookism 470 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 470 471 Sub INDO Full

Baca juga: Mudah Dapat Cuan Lewat Game Pirate Captain Selama Oktober, Saldo Dana Auto Berduit Rp 450 Ribu, Gini Caranya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr