Terbongkar Siapa Sosok Orang Tua VO? Simak Profil Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Veni Oktaviana Terciduk Tidur Bersama Dosen

Terbongkar Siapa Sosok Orang Tua VO? Simak Profil Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Veni Oktaviana Terciduk Tidur Bersama Dosen

Veni Oktaviana-veni_oktavv/instagram-

RIVAL.co.id - Terbongkar Siapa Sosok Orang Tua VO? Simak Profil Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Veni Oktaviana Terciduk Tidur Bersama Dosen. 

Mahasiswi dengan inisial VO atau Veni Oktaviana Sari adalah sosok yang menjadi sorotan publik karena terlibat dalam sebuah kontroversi dengan dosen UIN Raden Intan Lampung yang berinisial SYH atau Suhardiansyah.


mg1

Peristiwa ini mencuat setelah keduanya digerebek berada dalam satu kamar.

Kejadian memalukan ini terjadi di sebuah rumah di Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Para warga sekitar yang telah lama mencurigai aktivitas Suhardiansyah yang kerap membawa pulang mahasiswi akhirnya menggerebek kamar tersebut.


mg2

Dari informasi yang dihimpun dari TikTok @kupas_lampung pada Selasa, 10 Oktober 2023, sebuah video memberikan penjelasan cukup jelas mengenai kasus ini.

Baca juga: Tentukan Strategi Terbaik untuk Menonton Semua Video di Yandex Tanpa Harus Menggunakan VPN!

Baca juga: Selain Jadi Rumah Masa Kecil SBY, Inilah 6 Fakta Menarik Kabupaten Pacitan yang Jarang Orang Tahu: Kota Seribu Gua?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr