Program Apa Saja di KUR Mandiri Oktober 2023? Simak Jenis KUR yang Cocok untuk UMKM Anda dan Simak Syarat Terbaru

Program Apa Saja di KUR Mandiri Oktober 2023? Simak Jenis KUR yang Cocok untuk UMKM Anda dan Simak Syarat Terbaru

Ilustrasi-PIRO4D/pixabay-

RIVAL.co.id - Program Apa Saja di KUR Mandiri Oktober 2023? Simak Jenis KUR yang Cocok untuk UMKM Anda dan Simak Syarat Terbaru. 

Jika Anda pengusaha UMKM dan tengah berusaha untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri maka ini syarat yang bisa Anda lakukan untuk bisa cair dan mendapatkan modal dana.


mg1

Syarat mengajukan pinjaman melalui program KUR Mandiri 2023? Berikut adalah beberapa informasi penting. 

Untuk menjadi calon peminjam KUR Mandiri 2023, Anda harus memiliki usaha yang sah dan telah berjalan. Ini berarti usaha Anda harus memiliki izin usaha yang diperlukan sesuai dengan regulasi pemerintah setempat.

Program KUR Mandiri 2023 terbuka untuk pemilik usaha perseorangan maupun badan hukum. Jadi, baik Anda sebagai individu maupun pemilik usaha yang telah mendirikan badan hukum dapat mengajukan pinjaman.


mg2

Baca juga: WOW Luar Biasa! KUR Mandiri Kini Limit hingga Rp 500 Juta per Oktober 2023, Cek Syarat Daftar Buat UMKM Jaya

Baca juga: Cara Mudah Cicil Tunggakan BPJS Kesehatan Bisa hingga 24 Bulan, Simak Langkahnya dan Lakukan Hal Ini Pertama Kali

Untuk memenuhi syarat, Anda harus berusia antara 21 hingga 60 tahun. Ini berlaku baik untuk pemilik usaha perseorangan maupun badan hukum.

Anda dapat menggunakan pinjaman KUR Mandiri 2023 untuk berbagai jenis usaha, termasuk perdagangan, jasa, produksi, dan pertanian. Program ini memberikan fleksibilitas yang tinggi dalam hal ini.

Anda harus memiliki kantor atau tempat usaha yang berlokasi di Indonesia. Program ini ditujukan untuk mendukung usaha dalam negeri.

Baca juga: Pemimpin Hamas Palestina Ayman Younis Meninggal Dunia Usai Dikabarkan Terima Serangan Israel, Ini Profil Selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr