Buntut Kasus Ronald Tannur Keluarga Korban Tolak Damai, Ini Sosok Fauzi Oknum Anggota DPR RI Beri Iming-iming Uang, dari Partai Mana?

Buntut Kasus Ronald Tannur Keluarga Korban Tolak Damai, Ini Sosok Fauzi Oknum Anggota DPR RI Beri Iming-iming Uang, dari Partai Mana?

ilustrasi-edi-goldstein/unplash-

RIVAL.co.id - Buntut Kasus Ronald Tannur Keluarga Korban Tolak Damai, Ini Sosok Fauzi Oknum Anggota DPR RI Beri Iming-iming Uang, dari Partai Mana?

Perkembangan kasus Ronald Tannur, yang menjadi tersangka dalam kasus kematian Dini Sera Afrianti, telah memasuki babak baru yang menggugah hati.


mg1

Pihak keluarga korban dengan tegas menolak segala bentuk iming-iming uang damai yang diduga mencoba mempengaruhi jalannya proses hukum.

Menurut laporan, keluarga korban menegaskan penolakan ini dalam sebuah pernyataan resmi yang diberikan pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Mereka didampingi oleh tim kuasa hukum yang dipimpin oleh Dimas Yemahura Al Farauq, S.H.


mg2

Pernyataan ini merupakan langkah tegas dalam menanggapi spekulasi yang beredar luas di masyarakat terkait dugaan intervensi dan upaya perdamaian dengan uang.

Baca juga: Begini Isi Surat EN Mahasiswa Udinus Semarang yang Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos: Sudah Tidak Kuat Lagi

Baca juga: Ini Sosok EN Mahasiswa Udinus Semarang yang Diduga Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos, Bagaimana Kronologi Kematiannya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr